Free Sex Videos

Saturday, March 9, 2013

Cara menciptakan kedekatan setelah Seks

Cara menciptakan kedekatan setelah Seks.
Cara menciptakan kedekatan setelah Seks
Apakah Anda merasa seolah-olah Anda dan pasangan Anda hanya merasa saling butuh ketika melakukan sesi seks dan Anda berharap ada cara untuk merasa lebih mempunyai ikatan setelah bercinta? Banyak pasangan menghadapi masalah ini, dan seiring berjalannya waktu, kehilangan arti sebenarnya dari bercinta: untuk mendapatkan lebih dekat satu sama lain.

Sebuah masalah besar yang pasti dapat membunuh mood hanya dalam sekejap adalah gangguan. Tidak seorang pun ingin diganggu ketika melakukan hubungan seks tiba2 ada bel rumah berbunyi,atau Anda mendapatkan panggilan dari bos Anda pada ponsel Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mematikan semua telepon genggam,lakukanlah!

Sensasi sentuhan itu sangat seksi. Setelah melakukan seks, mengapa tidak melakukan sedikit waktu untuk pijat sensual? Ini akan membuat anda berdua bersantai dan, jika tidak membuat Anda dalam mood lagi, mungkin menyebabkan kantuk sedikit. Bukankah pasca-seks tidur siang yang terbaik? Plus,Sentuhan, terutama di daerah yang tidak terlihat banyak stimulasi oleh tangan lain, adalah bentuk besar ikatan. Rasanya menyenangkan untuk disentuh dengan manis setelah satu jam atau lebih dari sentuhan panas!

Cobalah untuk tetap di tempat tidur dengan satu sama lain sedikit lebih lama, ini sebenarnya mungkin jika tidak ada gangguan! Bukannya bergegas kembali bekerja, untuk mandi, atau memasak, tinggal di tempat tidur dan jalin diri Anda dengan cinta Anda. Hal ini tidak seseksi menyendok, tapi hanya menyentuh satu sama lain benar-benar dapat membentuk hubungan yang baik. Mungkin meletakkan tangan Anda di dada masing-masing atau berbaring kepala Anda pada tubuh masing-masing. Setelah tangan Anda pada satu sama lain memungkinkan untuk kedekatan muncul, dan dalam beberapa saat, Anda bisa mulai menggosok kulit mereka dengan ujung jari anda dengan lembut. Perasaan yang datang dari sentuhan menggelitik sangat sensual.

Sumber:

No comments:

Post a Comment