Free Sex Videos

Sunday, April 28, 2013

Buat Dia Orgasme dalam 15 Menit

Buat Dia Orgasme dalam 15 Menit.
Buat Dia Orgasme dalam 15 Menit
Tantangan Anda adalah menguasai seni untuk membuat pasangan Anda orgasme dalam 15 menit.

Seorang sexologist dari Kinsey Institute di Amerika menemukan fakta bahwa rata-rata wanita baru bisa mencapai orgasme setelah melakukan seks selama 10-20 menit.

Penelitian di Journal of Sex and Marital Therapy juga mengemukakan bahwa dengan melakukan foreplay yang cukup, itu akan membantu wanita cepat mencapai ‘garis finis’.

Persiapan sangat penting untuk membuat wanita mencapai orgasme. University of Florence menemukan fakta wanita yang meminum satu atau dua gelas red wine lebih mudah merasa terangsang. Setelah mereka meneguk minuman di gelas terahir, saatnya Anda menyalakan stop watch Anda sampai 15 menit ke depan.

Minus 15 Menit: MULUT KE MULUT

Investasikan setidaknya 3 menit untuk berciuman. Penelitian di Lafayette College di America mengatakan ciuman mengurangi kadar hormon stres. Lakukan dengan cara berciuman dari depan dengan wajah sedikit miring ke kanan, karena seorang ilmuwan Jerman mengatakan hal ini membuat Anda terlihat lebih penyayang, membangun rasa percayanya, dan seolah menguatkan si dia untuk mendapatkan orgasme lebih cepat.

Jangan hanya mencium bibirnya, kata William Cane, pengarang buku ‘The Art of Kissing‘. William melakukan survei terhadap 50.000 wanita dan 96% mengatakan suka dicium di bagian leher untuk pemanasan sebelum bercinta. “Tapi jangan juga mencium dengan berlebihan,” tambah William.

“Ciumi bagian lehernya sesekali saja, agar leher pasangan Anda tetap peka terhadap sentuhan bibir Anda. Dan setiap kali Anda mencium bagian leher, bukalah satu bagian dari pakaiannya. Entah itu membuka kancing kemejanya atau membuka kaos yang sedang dipakainya dan seterusnya. Sisakan pakaian dalamnya saja,” jelas William.

Sebuah penelitian dari University of Cincinnati mengungkapkan fakta jika pasangan Anda merasa nyaman saat dibuka pakaiannya satu per satu oleh Anda, maka dia akan orgasme lebih cepat.

“Berikan pujian untuk bagian tubuhnya yang indah saat Anda membuka pakaiannya satu per satu. Kata-kata pujian Anda akan menambah rasa percaya dirinya dan hanya dengan 180 detik, Anda menaklukkan ‘hewan buas’ dalam pelukan Anda,” kata psychotherapist Christine Webber.

Minus 12 Menit: GUNAKAN TANGAN ANDA

Dia sudah hampir telanjang dan biarkan untuk beberapa menit dia mengenakan pakaian dalamnya. “Jangan langsung Anda buka semua pakaiannya. Konsentrasi membangun atmosfer daripada Anda melakukan stimulasi

langsung. Jangan biarkan pasangan Anda melihat Anda seperti orang yang

tergesa-gesa. Dia tidak akan suka hal itu. Bukalah baju dalamnya

perlahan, seolah Anda memiliki banyak waktu,” ujar terapis seks Paula Hall.

Gunakan lubrikan jika diperlukan, karena ‘pelumas’ ini dapat membuatnya lebih sensitif. Gerakan tangan Anda perlahan di sekitar vaginanya. Ingat jangan terburu-buru, lakukan dengan perlahan. “Wanita suka pria yang hebat memanfaatkan tangannya,” jelas Emma Taylor, sex blogger.

Minus 10 Menit: LAKUKAN CUNNILINGUS

Menurut seorang seksolog di Master & Johnson Institute, tingkat keberhasilan membuat wanita orgasme mencapai 80% jika melakukan cunnilingus (tindakan menggunakan mulut, bibir, dan lidah untuk menstimulasi alat kelamin wanita).

Lou Paget, penulis buku The Big-O, menyarankan bahwa Metoda Kivin adalah jalan tercepat membuat wanita orgasme. “Dengan satu tangan, buka penutup klitoris pasangan dan gunakan lidah Anda untuk ‘menyapunya’ dengan lembut. Lalu masukkan satu jari Anda ke vaginanya dan tetap ‘sapu’ klitorisnya dengan lembut,” jelas Paget. Kalau Anda melihat pasangan Anda kontraksi, berarti Anda melakukannya dengan benar.

Minus 7 Menit: MENU UTAMA

Orgasme tidak selalu ditentukan oleh foreplay. Penelitian dari Journal of Sexual Medicine belum lama ini mengungkapkan bahwa orgasme itu tercapai dari konsistensi intercourse, bukan dari lamanya foreplay. Dan studi lainnya yang mendukung penelitian di atas mengatakan bahwa rata-rata wanita mencapai orgasme setelah 7 menit penetrasi.
Namun harus melakukannya dengan posisi apa?

“Hindari posisi yang membuat penis Anda masuk terlalu dalam, jangan melakukan dengan gerakan yang kasar dan keras. Lakukan dengan posisi missionary dan sesekali pijat klitorisnya menggunakan penis Anda dengan lembut. Hal ini akan memberikan kenikmatan hebat bagi pasangan,” ujar Emma Taylor.

Cara alternatif lainnya adalah dengan merangsang g-spot dan klitoris pasangan Anda secara simultan. “Cara ini merupakan cara tercepat untuk memberinya orgasme. Anda bisa melakukannya dengan doggy style atau posisi di mana pria di belakang wanita. Sementara penis Anda melakukan penetrasi, tangan Anda bisa merangsang klitoris pasangan,” saran Hall.

Minus 1 Menit: JANGAN BERHENTI

Anda sudah hampir selesai. Di menit terakhir ini, jangan berhenti, Anda segera mendapatkan hasilnya. “Wanita tidak terlalu suka dengan terlalu banyak perubahan gaya,” ujar Dr Joni Frater, pengarang buku ‘Lover Her Right‘.

“Berganti-ganti posisi terlalu sering akan membuat konsentrasi pasangan Anda terpecah. Anda juga pasti tidak mau ketika sudah hampir mencapai ‘finis’ harus memulai dari awal lagi dengan gaya baru. Jadi, pada saat ada satu posisi yang mendapat respon positif dari pasangan Anda, terus lakukan itu, dengan kecepatan dan penekanan yang sama,” ujar Frater.

“Jika Anda ingin mencoba gaya baru, lakukan di seks berikutnya. Karena pada saat Anda bisa memberinya kepuasan dalam 15 menit, dia akan segera meminta Anda mengulanginya lagi. Saat itulah Anda bisa mencoba gaya yang baru,” tambahnya.

Sumber:

No comments:

Post a Comment